Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bali Gelar Demo Makan Sehat


Dharma Wanita Persatuan Bali menggelar demo membuat makanan sehat ( Raw Food) dari bahan sayuran mentah (Organik),dengan Narasumber Chef I Made Runatha dari Fivelements, di Kertha Sabha (Jaya Sabha) Denpasar 15 Maret 2012. Acara  diikuti para Ketua ,Wakil Ketua dan Sekretaris dari Unsur  Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bali  sebanyak 150 orang  sebagai pelaksanaan kegiatan  program kerja bulanan.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bali  Ny.Ayu Pastika sebelum acara demo mengatakan “Kekayaan alam Bali dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pangan; kesehatan ataupun kosmetik yang juga mempunyai nilai ekonomis untuk  menguatkan nilai keluarga dengan kemandirian. Sebagai ibu hendaknya  selalu  mengutamakan kesehatan anak dan keluarga serta pendidikan agar menjadi cerdas untuk mengangkat ekonomi keluarga.

 Sementara itu disela-sela demo makanan sehat, Ketua Unsur Pelaksana DWP SKPD Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bali  Ny. Arsini Wiratha  mengatakan “ sejalan dengan kegiatan demo makanan sehat dari bahan sayuran , merupakan kecenderungan kembali kealam sebagai upaya antisipasi pencegahan, dan pengobatan penyakit penyakit dengan cara tradisional.  Ia berharap dengan kegiatan semacam ini anggota Dharma wanita dan keluarganya tidak menyepelekan masalah kesehatan,kurang berolah raga dan tidak makan makanan yang mengandung banyak lemak .Kita jaga dan lestarikan warisan leluhur agar tetap lestari dan tidak punah ditelan jaman.

Demo Makanan Sehat dari bahan sayuran , mendapat perhatian antusias  dari para peserta ,terlihat banyaknya pertanyaan yang disampaikan . Setelah demo dilanjutkan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya ,persiapan menyambut Pesta Kesenian Bali tahun 2012, serta kegiatan arisan.

Agenda Lainnya

Cari Agenda